ASPEK PROMOSI
Tujuan promosi adalah pengenalan produk pada konsumen, yaitu
menginformasikan segala jenis produk yang ditawarkan dan berusaha menarik calon
konsumen yang baru. Cara yang paling jitu untuk media promosi adalah iklan.
- Iklan yang berbentuk biilboard yang dipasang di lokasi-lokasi strategis.
- Pencetakan brosur.
- Media cetak, koran, dan majalah.
- Media elektronik, TV, dan radio.
- Media internet berbentuk website untuk memperluas pemasaran hingga ke luar negeri. Website saya mengenai Dadar Gulung adalah www.nitayunitaandriani.blogspot.co.id
Dalam melancarkan suatu usaha Dadar Gulung ini, saat opening
dibutuhkan strategi pemasaran yang cukup bijak, yaitu dengan membuat promosi
“buy 5 get 1” selama seminggu pertama setelah opening. Kami akan membuat
promosi “buy 5 get 1” maksudnya adalah setiap pelanggan yang membeli 5 dadar
gulung maka pelanggan tersebut akan mendapatkan gratis 1 dadar gulung.
BROSUR

Tidak ada komentar:
Posting Komentar