Sabtu, 16 April 2016

PROMOSI (BROSUR)


ASPEK PROMOSI

Tujuan promosi adalah pengenalan produk pada konsumen, yaitu menginformasikan segala jenis produk yang ditawarkan dan berusaha menarik calon konsumen yang baru. Cara yang paling jitu untuk media promosi adalah iklan.
  1. Iklan yang berbentuk biilboard yang dipasang di lokasi-lokasi strategis.
  2. Pencetakan brosur.
  3. Media cetak, koran, dan majalah.
  4. Media elektronik, TV, dan radio.
  5. Media internet berbentuk website untuk memperluas pemasaran hingga ke luar negeri. Website saya mengenai Dadar Gulung adalah www.nitayunitaandriani.blogspot.co.id

Dalam melancarkan suatu usaha Dadar Gulung ini, saat opening dibutuhkan strategi pemasaran yang cukup bijak, yaitu dengan membuat promosi “buy 5 get 1” selama seminggu pertama setelah opening. Kami akan membuat promosi “buy 5 get 1” maksudnya adalah setiap pelanggan yang membeli 5 dadar gulung maka pelanggan tersebut akan mendapatkan gratis 1 dadar gulung.

BROSUR


Tidak ada komentar:

Posting Komentar